pengalaman PPSPPT di gunadarma

pas pertama daftar di gunadarma, gw seneng karena bisa masuk univ yang masuk 5 besar, terus ospeknya ada 3 tahap,

pertama : PPSPPT Unversitas

disini lo bakalan di kasih tau tentang sejarah gunadarma dari pertama nih univeristas di buat sampe sekarang yang cukup mewah, lo bakalan dengerin ceramah dari rektor dan staff-staffnya yang lumayan lama, pokoknya lo bete banget deh, lo pas PPSPPT universitas gw saranin pake baju yang bener deh kalo gak bakalan kena pinalty, dan juga gw saranin lo bawa makanan, soalnya disini lo gak bakalan di kasih makanan. hahaha…

kedua : pengenalan tentang studentsite

klo disini lo di kasih tau ke gunaan studentsite terus disuruh buat blog yang akan di gunain di soft skill (buat nambah nilai) gw saranin lo dateng disini

ketiga  : PPSPPT Fakultas

nah disini lu baru deh di opsek, klo menurut gw sih biasa aja asal lu jangan telat datengnya klo lo telat dateng terus rambut kgk botak lo bakalan di pitakin ancur deh bakalan,  disini seru banget yang jelas lo bakalan dapet almamater gunadarma

ya sekian deh pengalaman gw sebagai mahasiswa baru angkatan 2010\2011 Manajemen S1 FE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: